English French German Spain Italian Dutch
Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Tuesday, June 12, 2012

ASUS Pastikan Tablet Nexus 7 Akan Hadir di Akhir Juni


Mediasiteku-mobile. Seperti isu yang beredar bahwa Google akan merilis tablet Nexus, yang disebutkan bakal menggandeng vendor ASUS. Tampaknya hal ini benar adanya. Pasalnya, perwakilan ASUS pada pameran dagang Computex di Taipei telah mengkonfirmasi bahwa tablet pertama dari Google Nexus akan diproduksi oleh perusahaannya, dan akan diresmikan sebelum akhir Juni.

Kebetulan konferensi Google I/O ditetapkan pada 27 dan 28 Juni, sehingga pengumuman terkait tablet Nexus oleh raksasa teknologi Google tampaknya sudah siap.




Tablet terbaru diduga akan disebut Nexus 7. Dan, ada kemungkinan tablet tersebut belum akan menampilkan debut Android versi 5.0 (Jelly Bean), melainkan ICS v4.1 yang diperbarui.




Dan seperti yang menjadi rumor selama ini, bahwa tablet Google bakal dibanderol murah. Di kabar terbaru mengindikasikan bahwa Google akan menetapkan harga tablet 7 inci tersebut sekitar USD 200 (Rp1,9 jutaan), atau bahkan mungkin cuma USD 149 (Rp1,43 jutaan). Bila benar platform harganya segitu maka ada rencana mereka untuk bersaing dengan Amazon Kindle Fire.

Untuk kepastian infonya sih, kita tunggu nanti pada 27/28 Juni mendatang. (Agmal)



http://www.tabloidpulsa.co.id

0 comments:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com